Pages

Jumat, 09 September 2011

LEBARAN yg BERBEDA

seperti malam2 yg lalu, kami berbuka seperti biasa. Namun yg berbeda kali ini adalah kami langsung melihat berita. Yang biasanya TV tak pernah nyala, sekarang volumenya dikeraskan sampai dapur terdengar. ya, kami sedang menunggu sidang isbat dari pemerintah yang akan menentukan kapan jatuhnya tanggal 1 Syawal. hari Selasa ataukah Rabu??

cukup lama pembukaan sidangnya, sampai akhir pengumuman. dan ternyata 1 Syawal 1432 H jatuh pada hari Rabu. ada sedikit rasa kecewa, karna kami sudah mengemas baju untuk dibawa mudik. ternyata masih menunggu satu hari lagi. Saking kecewanya, sang adik memilih tidak tarawih. padahal sudah diingetin ini tarawih akhir di bulan Ramdhan kali ini. tapi tetap saja tak mau.

Ya sudah tak usah dipaksa. dari teman2 juga banyak yang sudah mengirim sms lebaran, minta maaf gitu.. ya mungkin mereka hari raya besok. akhirnya kita berangkat Selasa, ngikut pemerintah aja.. nggak papa tahun ini beda lebarannya. tapi tahun depan jangan lagi dech... Males banget ngeliatnya. ENGGAK KOMPAK!!!

0 komentar:

Posting Komentar